bilik BINTANG, yang sedang dan akan terus kejar kejora, terangi semesta
bilik BINTANG, tempat bermimpi, berkeluh, bercermin, bercerita
bilik BINTANG, untuk DUNIA...


Tuesday, June 19, 2007

mendung

berharap,
dalam tidur,
dinding ini akan hancur...

(inspired by Maroon 5 - Nothing Lasts Forever)

kamu isyaratkan untuk berhenti,
aku berusaha untuk berhenti.
kamu mulai menjauh,
aku mulai menarik sauh.
kamu putuskan ari-ari bening itu,
aku coba tambatkan diri di dermaga baru.

kamu harus tahu
aku sudah coba membangun dinding
untuk bendung segala rasa
tolak semua pesona

aku tahu,
ini sudah benar
dinding ini memang harus tegak
tapi entah kenapa, aku selalu mencoba untuk memanjatnya
ku tak tahu kenapa, aku tak pernah berhenti untuk mengikis
dinding dingin ini, yang penuh dengan namamu

aku tahu,
ini sudah benar
dinding ini memang harus tegak
tapi tiap malam aku berharap
dalam tidur, dinding ini akan hancur
dan kamu ada di sana, bangunkan aku yang luluh tersungkur

tapi aku tahu,
ini sudah benar
dinding ini memang harus tegak....

2 Comments:

Blogger ispdina said...

Shitsurei shimasu. So sorry to bluntly leaving a comment, being a stranger and all, but just felt the urge to say that this is a lovely piece... salam kenal... :))

11:34 PM

 
Blogger bintang said...

mangga. nggak perlu shitsurei-shitsurei-an atuh.. isinya pujian kok, kalo ngeledek baru punteunan dulu, huehuheue.

dah lama nggak nulis euy. looks like this writer's block is going to last for good. naudzubillah. mudah2an saya cepat sembuh.

tapi kayaknya it'll take a lot of time, karena belakangan ini, hidup saya terlalu dramatis. mikirin mau nulisnya aja udah capek. hehehe.

1:02 AM

 

Post a Comment

<< Home