bilik BINTANG, yang sedang dan akan terus kejar kejora, terangi semesta
bilik BINTANG, tempat bermimpi, berkeluh, bercermin, bercerita
bilik BINTANG, untuk DUNIA...


Thursday, December 18, 2003


Dan musim dingin pun tiba. Daun-daun yang berkarat itu telah rontokkan diri, kembali ke tanah. Angin kian hari, kian beku...

Hhhhh, ini yang bikin males ke sekolah. Karena gue harus naek sepeda ke stasiun pulang pergi tanpa sarung tangan. Sejak yang kanan ilang winter tahun lalu gue belom punya sepasang yang baru. Sarung tangan yang sekarang tinggal satu itu lumayan gue suka. Warnanya item, nggak tebel, lumayan anget, nggak katro, dan murah. Hahhh....makanya lumayan shocked pas sadar keilangan satu.

Kehilangan satu dari sepasang bener2 lebih ngebetein daripada keilangan dua2nya. Palagi kalo bendanya itu kita butuhnya cuma sepasang dan butuhnya ngga sepanjang tahun, kayak sarung tangan. Kalo kaos kaki sih, gue bakal beli baru. Tapi sarung tangan.... Mmmm, bingung!!! Mendingan kalo ilang, ilang sekalian dua-duanya. Bener2 ilang satu ninggalin harapan yang nanggung. Kalo nunggu ampe ketemu lagi, ya kayak gini, sampe ketemu berarti harus tabah. Kalo langsung mutusin beli baru, mikirnya gimana ntar kalo ketemu, kan gue nggak butuh dua? Hehehe...emang dasar gue pelit kali ya? Nggak! Gue sama sekali nggak pelit. Tapi gue punya こだわり (apa ya, bahasa indonesianya? mmmm... keinginan? nggak banget. Tapi intinya kayak gitu deh..) khusus (dan bodoh) ama masalah ini. Tetep aja udah harus mulai beli sarung tangan secepetnya!!! Nggak boleh males sekolah gara-gara nggak punya sarung tangan. Konyol!!

Nggak ada hubungan langsung ama ini, tapi temen gue hampir aja kehilangan satu dari sepasang... nyaris!

(inspired by an episode from Ally McBeal)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home