bilik BINTANG, yang sedang dan akan terus kejar kejora, terangi semesta
bilik BINTANG, tempat bermimpi, berkeluh, bercermin, bercerita
bilik BINTANG, untuk DUNIA...


Friday, November 28, 2003


Hey hey teman, mari bernostalgia!! Dulu waktu SD, pernah keranjingan maen kalkulator nggak? Bukan..bukan...bukan yang maen2 kalkulator pas ngerjain tambah-tambahan pelajaran matematik (karena malesh ngitung), tapi yang bikin ANGKA BISA BICARA. Dulu kalo nemuin trik yang baru, langsung gelar pameran... pokoknya bukan anak 90-an deh kalo nggak pernah maen ginian (lembay abiss...).

Di bawah ini, ada beberapa contoh (pasti masih banyak yang laen, tapi udah nggak tahu lagi) gimana cara memakai kalkulator yang benar. Oh ya, tolong pake kalkulator yang paling primitif, soalnya paling asyik kalo maen pake itu....

Level 1, Anak Baik
Ada 25 orang pencuri (pencet 25), dikejar oleh 35 orang polisi (pencet 35). Udah dikejar 3,5 jam (pencet 3.5), yang ketangkep cuma 2 orang (kali 2). Yang laen ke mana (pencet sama dengan, balik kalkulatornya and see what happened)?

Level 2, Anak Bandel
Ada 2 orang ibu-ibu (pencet 2), berumur 40 tahun (pencet 40). Dua-duanya lahir pada bulan Agustus (pencet 8) tahun 69 (pencet 69). Mereka 2 jam di MATAHARI (kali dua) ngapain (pencet sama dengan, balik kalkulator)?

Level 3, Anak Ternoda
Di zaman cerita 1001 malam (pencet 1001), di kamar 06 (pencet 06), terjadi perbuatan negatif (pencet tanda kurang). Pada gadis berumur 17 tahun (pencet 17), yang dilakukan oleh pria berumur 39 dan 41 tahun (pencet 3941). Si gadis berkata (waktunya balik kalkulator). Terus, karena nggak dibayar, si gadis berkata lagi (pencet sama dengan, pastikan masih dibalik kalkulatornya)

Level 4, Anak Haram (kejam bangettt)
Ada 2 orang wanita (pencet 2), pergi ke hotel naek ke lantai 22 (pencet 22), terus mereka masuk ke kamar nomor 444 (pencet 444). Apa yang terjadi 12 jam (bagi 12) kemudian..(pencet sama dengan dan balik)?

That`s all I have. Thanks to Hady for trick #1 and #2. And if you guys still have tricks which haven`t been up there, please tell me, I`d love to hear that. Gila...dulu gue pas SD maen ginian.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home