bilik BINTANG, yang sedang dan akan terus kejar kejora, terangi semesta
bilik BINTANG, tempat bermimpi, berkeluh, bercermin, bercerita
bilik BINTANG, untuk DUNIA...


Monday, May 10, 2004


Saat birahi menuntut untuk diletupkan, jasmani tak bersahabat. Ratusan huruf muncul dan terhapus di layar komputer. God, I just want to write!

Bener-bener ngerasa kehilangan touch buat nulis belakangan ini. Semuanya jadi nggak bener. Mo nulis puisi gombal nggak bisa. Nulis report mentok. Nulis blog ini aja rasanya berat banget. Cuma pengen nulis. Cuma nulis. Slump abis! Dan bukan cuma nulis. Semuanya jadi ikut2an ngeslump.

Bintang is definitely going into a slump!

Minggu lalu kayaknya pelajaran nggak ada yang nyantol. Praktikum juga sekelarnya aja, nggak ada semangat seorang perfeksionis, walopun gue emang bukan seorang perfeksionis. Nyanyi juga nadanya nggak stabil. Hahhh... payah!

Cuma berharap gue cepat balik ke masa jaya. Sebenernya gara2 hari Jumat kemaren nggak sengaja ketemu ama Paul di depan kombini dan ngobrol ambil bediri sejaman, I feel much better now, kalo dibandingin ama minggu lalu. It was an awesome talk! Mudah2an minggu ini semua masalah bisa tuntas. Tapi harapan tipis. Sekarang dah hampir jam 4 pagi dan gue belom tidur. Gue nggak mau telat besok!!!!! Balikin gue ke ritme hidup gue bulan lalu, Bintang!

sigh. sigh. sigh. sigh. sigh. sigh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home