bilik BINTANG, yang sedang dan akan terus kejar kejora, terangi semesta
bilik BINTANG, tempat bermimpi, berkeluh, bercermin, bercerita
bilik BINTANG, untuk DUNIA...


Sunday, June 20, 2004

lower case

i used to be so fussy about written language, can't hold myself from insulting others' stupid mistakes when writing something. emang nggak sempurna, tapi berkat bimbingan pak awi waktu smp, gue jadi anak yang risih kalo ama orang yang nggak bisa ngebedain cara nulis "di" sebagai preposisi atau sebagai imbuhan. atau yang nggak pernah ngasih spasi abis titik dan koma. satu lagi, bete kalo baca kata yang huruf vokalnya dihilangkan, buat menghemat space pas nulis sms. tapi itu dulu. seperti kata orang-orang, semua berubah, termasuk gue. nggak drastis-drastis amat sih, buktinya gue masih sebel ama tiga hal yang gue tulis di atas, tapi sekarang gue punya kecenderungan buat nulis nggak pake huruf kapital. nggak tau kenapa, gue jadi nggak suka pake kapital. sangat anti dengan "capital violence". jadi rada bete kalo ngeliat tulisan yang penuh huruf kapital, padahal it's not necessarily rude. tapi tetep nulis dan ngeliat tulisan dalam huruf kecil menenangkan euy. feel the same? apa kamu termasuk pencinta kapital?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home